Monday, September 17, 2007

Tidak Perlu Biaya Untuk Punya Sebuah Blog

Ada beberapa alasan mengapa banyak orang membuat blog, di antaranya

Tidak Mengeluarkan Biaya

Walaupun ini alasan yang mungkin dangkal, tapi benar adanya. Jika sudah tersambung pada Internet maka harga untuk memiliki sebuah Blog adalah gratis. Kita bisa memiliki satu, dua, tiga atau sepuluh Blog dan semuanya bisa kita miliki tanpa biaya.

Bagaimana mungkin? Mungkin, karena di Internet kita akan menemukan layanan-layanan membuat Blog gratis yang disediakan oleh bermacam website. Di antaranya :

Yang local di antaranya :

Pusing soal desain?, tidak perlu. Banyak layanan lain seperti Blogskins.com (http://www.blogskins.com/) yang menyediakan desain gratis yang kita bisa gunakan. Butuh space penyimpanan file? Jangan bingung, ada layanan ruang file gratisan seperti Tripod.com (http://tripod.com) dimana kita bisa menempatkan file-file kita.

Ingin Blog kita lebih interaktif lagi, jangan kuatir ada pemberi fasilitas Guest Book (http://www.signmyguestbook.com/), fasilitas pemberi Komentar (http://www.haloscan.com/) atau fasilitas Tag Board yang bisa kamu gunakan di Internet.

Intinya, tidak ada resiko dalam memiliki Blog, tidak ada biaya yang kamu keluarkan, dan kamu tidak akan rugi. Memiliki Blog adalah gratis.

No comments:

Stikom's CD Profile

Sebuah Catatan Dan Tutorial Blog Sebagai Media Baru